Orang – orang yang meng-Inspirasi

Semua orang pasti punya idola atau mungkin idola itu yang membuat dirinya termotivasi untuk melakukan hal hal seperti idolanya ya setidaknya untuk menirunya lah walaupun itu sangat sulit di lakukan. Tapi yang harus ditiru dari seorang idola itu hal-hal positif yang dapat merubah diri menjadi lebih baik untuk kedepannya, bahkan impian gua salah satuya menjadi inspiratif seseorang heheheh walaupun itu sulit karena menurut gua, gua itu belom melakukan hal-hal yang bisa membuat ispiratif seseorang hahah tapi setidaknya gua terus berusaha. Yuk langsung aja bahas orang-orang yang berpengaruh di hidup gua heheh walaupun menurut kalian gapenting pasti, tapi menurut gua ini sangat berarti buat hidup gua heheh, Cekidot :

1. Orang tua :

Orang tua adalah hal yang paling utama menjadi hal inspirasi gua untuk hidup sampai saat ini, mereka (Orang tua) memberikan banyak bimbingan dan contoh hidup yang baik untuk di jalankan.

2. Ricardo Kaka

12

Siapa yang ga kenal orang ini.? dia pemain sepak bola yang populer, walaupun saat ini dia mengalami masa sulitnya karena faktor usia yang sudah tidak muda lagi, tapi lepas dari faktor usia yang sekarang, dia adalah pemain yang sangat hebat di masanya dan lepas dari sepak bola Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang biasa di panggil “Kaka” adalah seorang yang hebat dan tak pernah patah semangat, di saat umur 18 tahun tepatnya pada bulan September 2000, di usia 18 tahun, Kaká mengalami patah tulang belakang yang menyebabkan lumpuh sebagai akibat dari kecelakaan di kolam renang, tapi saat itu dia bangkit dan terus meningkat karirnya sampai di tahun 2007 ia mendapat tittle sebagai pemain terbaik tahun itu .!!

3. Soekarno

200px-Presiden_Sukarno

Koesno Sosrodihardjo atau yang lebih di kenal dengan panggilan Bung karno / Soekarno, adalah salah satu tokoh yang sangat berpengaruh untuk indonesia, dia juga salah satu orang yang sangat menginspirasi hidup gua karena pemikirannya yang sangat hebat dan ide idenya yang membuat dia di segani negara lain .

4. Raditya Dika

photo

Dika Angkasaputra Moerwani atau dikenal dengan nama Raditya Dika, hahah gua ga tau pasti sejak kapan gua mengidolainya dan sejak kapan dia gua jadiin orang ini salah satu orang yang menginspirasi gua hahhaha, tapi bener gua sangat mengidolainya hahha mungkin karena kata katanya dari twitter, lalu gua beli buku bukunya di gramedia dan gua baca baca tuh buku, dan ceritnya itu sangat sangat unik dan mungkin juga semua orang pernah mengalami hal kaya bang Dika ini hahaha sampai sekarang gua pengen banget ketemu Raditya Dika dan gua bakalan bilang sama dia “Bang kenapa lu ga follow back twitter gua sampe sekarang” gua selalu mimpiin itu sejak lama hahahha. Ohh iya ini serius ga bercanda lagi, Bang Radit udah berhasil menginspirasi hidup seseorang (salah satunya gua, dan gua juga orang) dan gua pengen seperti doi yang bisa menginpirasi seseorang untuk hidup lebih indah.

Sebenernya masih banyak lagi orang orang yang menginspirasi hidup gua tapi cape ngetiknya hahhaha, yoweess sampe disini dulu aja lahhh 🙂

Tinggalkan komentar